Persebaya Surabaya Todak Boleh Kalah, Desain Interior

JASA DESAIN INTERIOR SURABAYA

Persebaya Surabaya sudah merasa aman dari ancaman degradasi. Meski begitu mereka pantang lengah di sisa kompetisi  Liga 1. Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, setelah memastikan diri lolos dari jeratan degradasi, pihaknya membidik target lain. Target lainnya itu adalah Persebaya tetap tidak boleh kalah pada empat laga tersisa.
 Pada kompetisi Liga 1 2018, Persebaya hanya menyisakan empat pertandingan yakni dua kandang dan tandang. Masing-masing melawan Bali United, Bhayangkara FC, PSMS Medan dan PSIS Semarang. Dan hingga pekan ke-30, Persebaya menempati posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengoleksi total 41 poin.
"Lepas dari zona degradasi tetap ada yang dikejar, jadi saya tidak ingin melepas satu pertandingan pun di sisa pertandingan," kata Djanur usai latihan Jasa Desain Interior Surabaya.
Sehingga mantan pelatih Persib Bandung ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan main-main untuk menghadapi laga berikutnya. Baik dalam melakukan persiapan atau dalam menurunkan komposisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar