Membela Diri Dengan Menggunakan Alat Bela Diri

Membela Diri Dengan Menggunakan Alat Bela Diri

membela diri saat kita jadi korban kejahatan dengan menggunakan alat maka kita haru bisa menguasai pencak silat berikut penjelasan dari pencak silat.Pencak silat atau silat merupakan suatu seni bela diri yang tradisional yang berasal dari Kepulauan Nusantara. Seni bela diri tersebut secara luas dikenal di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura, Filipina selatan, dan Thailand selatan sesuai dengan penyebaran berbagai suku bangsa Nusantara.

Berkat peranan para pelatih asal Indonesia, kini Vietnam juga telah mempunyai pesilat-pesilat yang yang tangguh. Induk organisasi pencak silat tersebut di Indonesia merupakan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). 

Organisasi yang mewadahi federasi-federasi pencak silat di berbagai negara merupakan Persekutuan Pencak Silat Antara Bangsa (Persilat), yang dibentuk oleh Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Jual Senjata Setrum

Pencak silat merupakan olahraga bela diri yang hanya memerlukan banyak konsentrasi. Ada pengaruh budaya dari Cina, agama Hindu, Budha, dan Islam dalam pencak silat. Biasanya setiap daerah di Indonesia memiliki aliran pencak silat yang khas. Misalnya, daerah Jawa Barat terkenal dengan aliran Cimande dan Cikalong, di Jawa Tengah ada aliran Merpati Putih dan di Jawa Timur ada aliran Perisai Diri.

banyak alat bela diri yang di gunakan dalam hal membela diri saat di rampok.maka dari itu pentingnya alat tersebut dalam melengkapi diri kita. kita harus waspada dan berhati hati terhadap rampok dan jangan sampai kita lemah terhadap tindakan kejahatan. berikut alat bela diri
  1. baton stick
  2. kapak kembar
  3. tongkat kembar
  4. tongkat panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar